Minggu,18 Okt 2015 07:51 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Aksi Sosial Yamaha Youth Community (Y2C), Semakin Positif

Foto:

Aksi Sosial Yamaha Youth Community (Y2C), Semakin Positif


Jakarta - Aksi Yamaha Youth  Community (Y2C) berlanjut, yang paling terakhir mengadakan kegiatan sosial donor darah pada 23 September sampai 22 Oktober 2015. Ini dilakukan untuk turut memeriahkan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh pada 17 September lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan Y2C bekerjasama dengan PMI di 20 Sekolah Menengah Umum (SMU) yang merupakan anggota Y2C di kota Medan, Semarang dan Bali. Selain aksi kepedulian donor darah, dalam aktivitas ini juga diberikan edukasi pentingnya donor darah, edukasi Blue Core dan dilaksanakan kampanye kepedulian di social media Aku Peduli #Y2C_ Charity.

”Pelajar-pelajar SMU melalui wadah Y2C yang terlibat dalam aksi donor darah ini, bersama Yamaha menunjukkan jiwa kepedulian terhadap sesama,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Y2C kerap melakukan kegiatan sosial. Sebelumnya, ada aksi pengumpulan donasi untuk anak-anak panti asuhan lewat sosial pada bulan Ramadhan lalu di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top