Rabu,16 Des 2015 13:45 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Aktif di Balap Kunci Yamalube Raih OTOMOTIF Choice Award 2015

Foto: salim

yamalube OCA

Jakarta - OCA 2015 menobatkan Yamalube sebagai oli motor pilihan pembaca dengan indeks favorit dan most used tertinggi. Tahun ini, posisinya lebih tinggi dari Federal Oil di posisi kedua dan oli motor Pertamina di urutan ketiga.

Pihak Yamaha Indonesia sendiri mengakui kesuksesannya tidak lepas dari branding aktif di berbagai media khususnya balap. Hal ini menjadikan Yamalube sebagai genuine oil pabrikan motor yang memiliki awarness cukup tinggi di kalangan muda. Dari MotoGP hingga balap underbone di Indonesia tak luput dijadikan media berpromosi.

"Penghargaan ini merupakan bukti Yamalube diakui sebagai produk yang berkualitas dan dipakai konsumen di seluruh Indonesia. Sekaligus menambah semangat untuk terus meningkatkan kualitas sesuai dengan harapan konsumen," beber Robby Sidarta, Asisten Manager Promosi Spare Part dan Product Plan Yamalube PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Saat ini line up oli Yamalube cukup lengkap, dari oli skutik full synthetic Super Matic Oil hingga Racing Oil berbahan dasar ester sudah tersedia. "Kita juga punya produk selain oli mesin seperti chain lube, radiator coolant juga carbon cleaner," jelas Robby. Untuk melengkapi produknya, Yamalube juga memasarkan minyak rem, oli sok depan dan oli gearbox untuk skutik.

Lengkap ya!

EDITOR

Dimas Pradopo

Top