Rabu,25 Mei 2016 10:00 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Apa Kata Chicco Jerikho Tentang Supra GTR150?

Foto: Aant

Chicco Jerikho Supra GTR150

Bogor - Chicco Jerikho dijadikan brand ambassador Honda Supra GTR150, setelah sebelumnya juga membintangi iklan All New CB150R StreetFire. Tak heran jika saat launching di kawasan Taman Safari, Puncak, Bogor (24/5) dirinya hadir dan bahkan show mengendarai sport cub 150 cc ini naik ke panggung.

Lalu apa komentar Chicco mengenai Supra GTR150 ini? "Desain bodinya suka, terlihat agresif, lalu tenaganya enak kerasa banget," buka kelahiran Jakarta 3 Juli 1984 ini.

Artis yang membintangi film Filosofi Kopi ini melanjutkan, jika saat dikendarai Supra GTR150 ini punya balance yang sangat bagus, "Nyaman gitu rasanya saat dipakai," ujar pria yang doyan pakai kacamata hitam ini, yang mencoba pertama kali saat shooting iklan di kawasan Ciwidey, Bandung. 

Meski menjadi bintang iklan CB150R terbaru dan Supra GTR150, ternyata ada motor lain yang diimpikan oleh Chicco, apakah itu? "Karena suka turing, saya akan lebih suka pakai CB500X," ujarnya. 

Namun sayangnya, hasrat turing kalau ada CB500X harus dipendam, karena ternyata Chicco anak mama! "Saya gak boleh naik motor jauh-jauh sama mama," ujarnya sambil tertawa. Yah... (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top