Senin,1 Feb 2016 13:30 WIB

Penulis: Denta

Bantu Perkuat Brand Image, Kawasaki Sediakan 20 Motor Untuk Sinetron Anak Jalanan

  • Foto: Istimewa

    Kawasaki & Sinetron Anak Jalanan

  • Foto: Istimewa

    Kawasaki & Sinetron Anak Jalanan

Jakarta - Melihat banyak motor Kawasaki yang digunakan pada sinetron Anak Jalanan yang tayang di salah satu stasiun TV swasta, membuat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tergerak untuk memberikan dukungan. Ada beberapa model motor Kawasaki yan dipinjamkan PT KMI untuk sinetron tersebut.

"Total ada 20 motor yang kami pinjamkan, yang paling banyak yaitu Ninja 250 dan Ninja RR Mono," jelas Michael Chandra Tanadhy selaku Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Divison PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
Sedangkan model motor lainnya yaitu seperti Kawasaki ZX-6R, Estrella, Vulcan, KLX Series, Z250SL dan lainnya.

Sinetron tersebut juga membawa dampak positif bagi Kawasaki Indonesia. "Secara kenaikan penjualan memang tidak terlalu signifikan, namun dari sisi brand image Kawasaki jadi lebih kuat dan dikenal," ujar pria ramah ini.

Dukungan ini diberikan bermula dari melihat banyaknya motor Kawasaki yang dipakai dalam sinetron tersebut. Namun sayangnya, tulisan brand Kawasaki seperti ditutupi atau disamarkan. Oleh karena itu PT KMI ingin memberikan dukungan berupa pinjaman unit motor untuk keperluan syuting. "Anggota komunitas motor Kawasaki cukup banyak yang berprofesi sebagai artis, melalui bantuan mereka PT KMI bisa berkomunikasi dengan pihak production house sinetron tersebut," tutup Michael. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top