Minggu,29 Mei 2016 17:30 WIB

Penulis: Fariz

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Beli Ninja RR Mono di OTOBURSA Tumplek Blek Lebih Mudah!

Foto: Fariz

penjualan-kawasaki

Jakarta - Yappp sesuai judul di atas, pada gelaran Otobursa Tumplek Blek 2016 booth Kawasaki memberikan promo trade in untuk penjualan Kawasaki Ninja RR Mono.

"Sistem trade in di sini bukan tukar tambah motor lama dengan yang baru, melainkan dengan menunjukan STNK motor lama anda dengan cc bebas kemudian akan langsung mendapatkan potongan Rp 1 juta," terang Maydinna Zahira staff sales & promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Selain itu ada photo booth dengan livery baru Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250 SL sebagai objek foto. Asyik kan bisa meng impresi lansung sambil foto-foto.

"Promo lain juga ada, tiap pembelian Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 secara cash akan mendapatkan free helm, sarung tangan, tas dan sepatu. Sementara itu bunga 0% tiap pembelian Ninja 650 secara kredit," lanjut wanita ramah ini.

Promo juga berlanjut untuk apparel, bagi yang sudah memiliki member Super Sukses Motor Community (SSMC) akan mendapatkan potongan 10% untuk apparel sparepart dan 5% untuk oli.

Setelah lelah berkeliling, ada baiknya nongkrong di lounge yang sudah disiapkan oleh Kawasaki. Syaratnya hanya tinggal menunjukan STNK kendaraan ada saja, pastinya harus Kawasaki yah!

EDITOR

Dimas Pradopo

Top