Rabu,13 April 2016 18:45 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Laporan Langsung IIMS 2016

Beli Peugeot di IIMS 2016, Dapatkan Layanan Ekstra Ini!

Foto: Rian

Peugeot Indonesia

Jakarta - PT Garansindo International Motor (GIM), Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters hadir di IIMS 2016 sekaligus menawarkan beragam keuntungan. Ada asuransi hingga bebas biaya BBN. Simak!

"Yang pertama ada free asuransi all risk untuk semua model selama IIMS 2016," buka Dhani Yahya, Managing Director PT GIM. Perlindungan menyeluruh untuk skutik premium asal Perancis ini.

Kedua, layanan administrasi super cepat untuk pembelian selama di IIMS dan garansi selama dua tahun tanpa batasan kilometer juga diberikan untuk pembelian semua model. "Ini juga yang membedakan dengan merek lain, garansi kami tidak berdasarkan kilometer," papar Dhani yang selalu tampil stylish ini.

Dan yang terakhir khusus untuk Peugeot Metropolis. Setiap pembelian skutik roda tiga ini, anda bisa mendapatkan spesial free BBN. "Cukup membayar harga off the road tapi sudah dapat on road. Kira-kira 11% dari harga jual atau kisaran Rp 25 sampai 28 juta," bebernya.

Setelah sukses mendistribusikan gelombang pertama pemesanan Peugeot Django-nya pada konsumen bulan Maret lalu, PT GIM hadir di IIMS 2016 dengan menghadirkan full line up yaitu Peugeot Scooters Django, Citystar, dan Metropolis.

Yang penasaran langsung sambangi booth Peugeot Indonesia di IIMS 2016. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top