Kamis,4 Agust 2016 06:00 WIB

Penulis: Arief Aszhari

BMW ‘Kecil’ G310R Bakal Muncul Bersama Nine-T Scrambler di GIIAS 2016

Foto: BMW Motorrad

Ini Spesifikasi Mesin BMW G310R, Knalpot dan Injeksinya Terbalik

Jakarta- BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto siap menghadirkan berbagai line-up di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) 2016.

Pabrikan asal Jerman ini juga akan memperkenalkan produk yang telah lama ditunggu oleh penggemar BMW Motorrad di Tanah Air, yaitu BMW G 310 R dan BMW R Nine-T Scrambler.

Hal ini langsung terucap dari CEO BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto, Joe Frans, di acara BMW Motorrad Road to GIIAS 2016 di Carpediem Restaurant and Bar di Kemang, Jakarta Selatan, (3/8).

"Kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru BMW G 310 R dan BMW R Nine-T, top of the line model K 1600 GTL Exclusive, hingga maxi-scooter C 650 GT serta dua unit motor klasik," jelas Joe.

Untuk BMW G 310 R merupakan motor yang dirancang lebih lincah dengan pengendalian yang baik, sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. 

Dengan bobot yang ringan serta mesin berkapasitas 313 cc dan kualitas premium khas produk BMW menjadikan G 310 R menjadi produk yang cocok bagi konsumen yang sangat antusias terhadap BMW.

Sedangkan untuk BMW R Nine-T Scrambler merupakan pengembangan dari Heritage family produk BMW Motorrad. Memiliki basis dari BMW R Nine-T yang diluncurkan pada tahun 2013 untuk merayakan 90 tahun BMW Motorrad.

Motor ini hadir dengan mesin 1.200 cc boxer dengan desain moder klasik yang mampu menunjang pengendara untuk menaklukkan lintasan on road maupun off road.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top