Selasa,29 Sept 2015 08:00 WIB

Penulis: denta

BMW Luncurkan 2 Skutik Terbaru, C650 Sport dan C650GT

Foto: BMW Motorrad

BMW Luncurkan 2 Skutik Terbaru, C650 Sport dan C650GT


Amerika – Belum lama ini BMW Motorrad merilis C650 Sport dan C650GT dengan beberapa ubahan terbaru. Skutik bergenre sport ini kini mendapatkan update beberapa fitur terbaru.

Jika generasi sebelumnya pernah dikeluhkan terjadi CVT lag atau tersendat ketika akselerasi dan berhenti kini kekurangan tersebut telah disempurnakan. Ada rasio transmisi baru dan revisi bobot sentrifugal CVT untuk menghilangkan problem tersebut.

Sekarang BMW C650 Sport juga dibekali fitur rem ABS dari Bosch 9.1 Mb, Automatic Stability Control (ASC) atau traction control sebagai fitur standar.

Selain itu, ada juga fitur menarik yang terdapat pada BMW C650GT, yaitu teknologi Side View Assist (SVA). Fitur ini adalah sistem deteksi blind-spot yang terletak di spion motor yang bekerja mulai kecepatan 24-80 km/h. Nantinya lampu peringatan yang menyala jika ada kendaraan lain yang masuk pada sisi blind-spot motor.

Kemudian desain bodi, panel instrumen, headlamp, lampu rem dan lainnya juga mendapat update terbaru. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top