Senin,17 Okt 2016 20:15 WIB

Penulis: Ketut

BMW Motorrad Punya Majikan Baru Di Bali

Foto: Ketut

PT Maxindo Moto secara resmi telah menunjuk PT Kapital Berkah Indo (KBI) menjadi agen resmi BMW untuk wilayah Bali

Denpasar - Setelah sebelumnya BMW Motorrad hadir di Bali pada 2013 melalui PT Bali Dirt Bike (BDB) yang dikomandani Duncan MacRae. Kini BMW Motorrad punya majikan baru di Bali, yakni PT Maxindo Moto.

Seiring berpindahnya BMW Motorrad ke Majikan baru, berakhir pula distribusi dan keberadaan BMW yang diageni PT BDB sejak tahun lalu.

PT Maxindo Moto secara resmi telah menunjuk PT Kapital Berkah Indo (KBI) menjadi agen resmi BMW untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara dan Jawa Timur sejak Agustus 2016 lalu.

“Sekarang kita sudah resmi memegang penjualan BMW untuk wilayah Bali, Nusra dan Jatim dengan label BMW Kapital Moto,” ungkap Gede Eka selaku Operational Manager KBI.

Lebih lanjut Ia berjanji akan mendatangkan semua lineup BMW Motorrad. “Untuk ke depannya kita akan menjual all varian mulai urban, matic, sport, modern classic, adventure dan touring dan kita sudah open inden lho,” lanjut Dekha sapaan akrabnya.

Terbukti bukan cuma gertak sambal, PT KBI sudah pede memajang sejumlah varian BMW Motorrad pada gelaran Bali Bike Festival di Buleleng, beberapa waktu lalu. 

Untuk dealer resmi nantinya akan berlokasi di bilangan Jl. Teuku Umar Barat, No. 777, Denpasar, Bali. Walau sampai saat ini BMW Kapital Moto belum beroperasi secara sepenuhnya dikarenakan bangunan yang masih dalam tahap renovasi.

Namun kalau berminat inden motor asal Jerman di Bali? Bisa kontek dulu kantor pemasarannya di 0361-4717200.

EDITOR

Harryt MR

Top