Minggu,20 Maret 2016 01:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Cabe-Cabean Alasan Imam Darto Pilih Peugeot Django!

Foto: Popo

Imam Darto

Jakarta - Komedian yang juga penyiar radio dan host di salah satu program talk show di televisi swasta ini, ternyata bukan cuma gila motor kustom. Di garasi rumah Imam Darto tetap tersimpan skutik untuk wara-wiri jarak pendek dan antar anak sekolah. Soal skutik, seleranya cukup berkelas lho!

Awalnya, Darto, begitu Ia biasa disapa memboyong skutik asal Italia. Tapi setelah populasinya makin banyak eksklusifitasnya dirasa mulai pudar. "Gue pernah ketemu dipakai boncengan bertiga sama cewek-cewek, yang depan malah sambil main hape. Loh jadi motor cabe-cabean, langsung saya jual," kenangnya sambil gregetan.

Di waktu yang tak jauh berbeda Darto memang sudah kepincut dengan tampilan Peugeot Django. "Kalau saya awalnya browsing-browsing, terus lihat bentuknya langsung tertarik," beber pemilik nama lengkap Imam Hendarto Sukarno. Sayang, saat itu sudah enggak bisa inden karena pemesanan di IIMS Agustus tahun lalu hanya untuk 300 orang pertama.

"Saya ke dealer Garansindo di Kemang, ngotot mau beli. Motor display juga gak papa yang penting dapat duluan, eh tetap gak bisa. Setelah beberapa hari ditelpon tapi hanya ada satu warna saja. Yaudah mau aja deh," kekeh Darto yang akhirnya memboyong Django tipe Allure dengan kombinasi warna putih-silver.

"Gampang nanti kalau sudah banyak yang punya tinggal repaint aja biar beda. Mungkin warna-warna pastel gitu ya," ujar kelahiran 1982 yang langsung membawa skutik 150 cc ini langsung diajak turing ke Batu Karas, Pangandaran, Jabar.

Setelah ada ditangan, Darto berharap skutik premiumnya ini tetap terjaga. Harapannya, ekslusivitas Peugeot tetap terjaga karena Django bukan hanya sebuah produk tapi menjadi lifestyle,” ujarnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top