Kamis,4 Feb 2016 14:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Dalam 3 Hari, 1.000 Unit Yamaha Xabre Ludes Lewat Booking Online

Foto: Aant

Yamaha Xabre

Jakarta - Mekanisme pemesanan Yamaha Xabre lewat booking online benar-benar berhasil, kuota 1.000 unit yang disiapkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing habis hanya dalam 3 hari sejak tanggal 1 sampai 3 Februari 2016.

”Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan," buka ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

"Kesuksesan ini menyusul kesuksesan booking online sebelumnya seperti saat peluncuran YZF-R15, YZF-R25 dan NMAX. Siap-siap meraskan sensasi berkendara yang luar biasa bersama Xabre, Dare Your Challenge!" bangga pria ramah ini.

Konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre.

Helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, Front Ventilation.

Sekilas tentang motornya, Yamaha Xabre berawal dari filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern.

Sedang spesifikasi lainnya, Mesinnya 150cc LC 4 valve Fuel Injection didukung transmisi 6 percepatan yang basiknya diambil dari jantung yang sama pada YZF-R15 dan V-Ixion. Bahkan hingga spesifikasi rasio kompresinya juga sama, yaitu 10,4:1.

Begitu juga dengan rangka dan kaki-kakinya, upside down dengan inner tube 37 mm. Yang belakang, meski buntutnya pendek tapi paduan swing arm aluminium dan pelek lebar membuatnya berisi.

Lebar pelek persis Yamaha YZF-R25, depan lebar 2,75x17 sedang yang belakang 3,50x17. Bannya pakai IRC Exato ukuran 110/70-17 di depan dan 130/70-17 untuk buritan. Harga jualnya, motor ini dipasarkan on the road Jakarta Rp 29,8 juta. Totalnya ada tiga pilihan warna, Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu) dan Black Dagger (hitam). (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top