Minggu,15 Mei 2016 11:45 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Dealer Big Wing Honda di 9 Kota, Catat Lokasinya

  • Foto: Honda

    Honda Big Wing Dealer

  • Foto: Honda

    Honda Big Wing Dealer

  • Foto: Honda

    Honda Big Wing Dealer

Jakarta – Sadar akan pelayanan khusus pemilik moge Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jaringan dealer premium Big Wing Honda. Pengenalan ini merupakan tahap awal dari 10 flagship layanan premium big bike Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia dengan mengoperasikan layanan satu pintu (One Stop Solution) penjualan maupun purna jual motor besar.

"Kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda tapi juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami. Dealer Big Wing merupakan konsep layanan premium yang kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen big bike. Silahkan datang dan nikmati layanan kami,” ungkap President Director PT AHM Toshiyuki Inuma.

Kick off pembukaan layanan premium dealer Big Wing Honda ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta (14/5) yang akan melayani pecinta big bike Honda di wilayah DKI Jakarta. Peresmian layanan premium ini akan diikuti dengan pembukaan fasilitas layanan premium di daerah lain pada bulan Mei yaitu Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Pada bulan Juni akan hadir di DI Yogyakarta, Bali dan Sulawesi Selatan. Bulan Juli akan dibuka di DKI Jakarta dan Jawa Timur. Di penghujung tahun pada bulan Desember, dua lokasi dealer premium Big Wing juga dibuka di Sumatera Utara dan Kalimantan Selatan.

Untuk memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, dealer Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi. Mekaniknya khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi.

“Kami telah merancang agar setiap detail di flagship dealer ini dapat dinikmati dengan nyaman dan eksklusif, mulai dari fasilitas hingga layanannya. Kami optimis hal ini dapat menjawab kebutuhan dan harapan yang memberikan kebanggaan tingkat tinggi sebagai bagian dari konsumen premium Honda," ungkap Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman .

Secara tampilan, dealer Big Wing tampak eksklusif dan premium. Di Big Wing area, tersedia jajaran model terbaru big bike Honda yang dapat dilihat dari dekat. Di area bengkel memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair. Tersedia pula fasilitas dyno test. 

Selain itu area bengkel memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang. Untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.

Konsumen big bike juga dapat beristirahat di premium lounge dengan tetap menyaksikan tayangan secara langsung big bike kesayangannya yang tengah ditangani mekanik handal di area bengkel.

Dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel. Ada juga layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top