Kamis,9 Juni 2016 12:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Dijual Rp 15 Jutaan Stok Kawasaki Pulsar 200NS Tinggal 1.000 Unit Saja!

Foto: Kawasaki

Kawasaki Pulsar 200NS

Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kini tinggal menghabiskan stok Kawasaki Pulsar 200NS yang notabene adalah motor hasil kerjasama Kawasaki dan Bajaj asal India. Dengan harga baru yang dijual hanya Rp 15 jutaan dari harga asal Rp 23,9 juta, stok motor sport 200 cc yang diproduksi oleh Bajaj di India dan dijual di Indonesia oleh PT KMI ini tinggal 1.000 unit.

"Kita sudah enggak ada impor lagi, ini cuma tinggal menghabiskan yang ada di dealer," buka Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division PT KMI.

Ia juga mengakui bahwa hingga saat ini belum ada kejelasan kerjasama antara Kawasaki dan Bajaj di India terkait kelanjutan Pulsar 200NS. "Belum ada info apa-apa lagi, kita fokus habiskan stok saja," bebernya.

"Tapi cepat banget loh habisnya, tingga 1.000 unit saja," ungkap Michael seraya menjelaskan ketersediaan spare part masih tetap akan ditanggung sampai 10 tahun ke depan, jika dalam kemungkinan terburuknya motor ini berhenti dipasarkan.

"Karena mengusung nama Kawasaki, spare part dan after salesnya tetap kita layani. Umumnya merek Jepang, kita jagain sampai 10 tahun," yakinnya. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top