Minggu,6 Nov 2016 13:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Indonesia Motorcycle Show 2016

Ditanya Harga Aerox 155, Yamaha Malah Tantang Main Tebak-Tebakan

Foto: Yamaha

Tebak Harga Yamaha Aerox 155

Jakarta - Yamaha Aerox yang baru diluncurkan di IMOS 2016 (2/11) untuk pasar Indonesia. Uniknya, ketika ditanya harga, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) malah main tebak-tebakan.

"Berapa harga yang pas menurut kamu?" tanya Minoru Morimoto, President Director PT YIMM pada OTOMOTIFNET.COM. Ternyata, memang ada tantangan tebak harga!

"Iya, kalian bisa menebak, nanti yang tepat akan ada hadiahnya. Harganya sendiri akan kita umumkan bulan depan," terang M Masykur, Assistant GM Marketing PT YIMM. Cara tebaknya mudah, tinggal masuk ke fans page Yamaha Indonesia di Facebook, lalu berikan tebakan anda di kolom komentar.

Untuk Indonesia Yamaha Aero 155 tersedia dalam 3 versi, yaitu Aerox 155 VVA (standar), Aerox 155 VVA R Version dan Aerox 155 VVA S Version. Bedanya ada di fitur yang diterapkan. Dan ternyata pilihan warnanya juga beda-beda nih! Totalnya ada 6 pilihan warna.

R Version dirancang sporty, dibekali disc brake bergelombang 230 mm dan sokbreker belakang bertabung. Nah R Version ini hanya tersedia satu warna yaitu Racing Blue yang merupakan warna khas Yamaha di dunia balap.

S Version merupakan versi tertinggi, dibekali fitur Smart Key System (SKS), Stop & Start System (SSS) dan rem depan ABS. Tipe ini ada 2 pilihan warna, yaitu Matt Blue dan White.

Sementara versi standar tanpa dilengkapi fitur yang ada di versi atasnya tadi. Namun tetap mengusung berbagai fitur unggulan dari Aerox 155, seperti lampu depan dan belakang LED. Spidometer full digital dengan layar LCD besar 5,8 inch, yang juga menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock dan rpm meter.

Kemudian di sektor kaki-kaki tampak gagah dan sporty dengan ban yang sangat lebar, depan 110/80-14M/C 53P dan belakang 140/70-14M/C 62P. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top