Kamis,24 Sept 2015 15:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Dua Warna Baru YZF-R3 di Eropa, R25 Ikutan?

Foto: Yamaha

Dua Warna Baru YZF-R3 di Eropa, R25 Ikutan?


Inggris - Yamaha Eropa baru saja merilis warna baru untuk motor sport full fairing-nya, Yamaha YZF-R3. Dua warna ini tampak menarik dengan dua konsep berbeda. Pertama adalah tema Race Blu, kompak dengan moge Yamaha lainnya seperti YZF-R6 dan YZF-R1.

Dominan warna biru hingga ke pelek, sedang warna putih tampak jelas di sayap kanan-kiri motor ini dengan kombinasi striping garis-garis sederhana. Lebih keren kan!

Sedang warna lainnya adalah Matt Grey, kelihatan sangar karena bernuansa dof! Seluruh bodinya dilabur abu-bau dof, ada sedikit warna hitam glosy di bagian dalam fairing dan ornamen warna merah pada decalnya. Oiya, pele hitamnya juga pakai garis merah di bibirnya. Keren!

Selebihnya tak ada beda, mesinnya tetap 321cc inline twin cylinder dengan liquid-cooled, power outputnya diklaim 42 dk pada 10,750 rpm. Mesin ini mengusung teknologi 180-degree crank design untuk mengurangi getaran dan suara berisik di mesin.

Hem.. karena motor ini diproduksi di pabrik Yamaha di Indonesia, besar kemungkinan warna ini juga akan dipasarkan di Tanah Air. Tertarik gak? (otomotifnet.com)






EDITOR

Dimas Pradopo

Top