Kamis,11 Agust 2016 18:18 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Motor Baru Tengah Tahun 2016

Ducati Luncurkan Multistrada 1200 S Pikes Peak di Indonesia

  • Foto: Aant

    Ducati Multistrada 1200 S Pikes Peak

Tangerang - Booth Ducati di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lebih banyak diisi varian yang sudah dijual selama ini, sebut saja varian Panigale, Diavel, Monster dan Scrambler. “Varian yang baru masuk dan ada di sini Multistrada 1200 S Pikes Peak,” terang Yudith, sales Ducati.

Multistrada Pikes Peak ini terinspirasi pacuan di balap mendaki ke Pikes Peak di Rocky Mountain, Amerika Utara. Perbedaan dengan Multistrada biasa, pertama dari livery yang lebih sporti dengan balutan striping putih, klop dengan warna dasar merah. Lalu tentu saja ada label Pikes Peak.

Dari fitur yang digunakan, versi Pikes Peak ini sudah berspesifikasi tinggi. Seperti suspensi depan fully adjustable Ohlins dan belakang pakai Ohlins TTX36. Kemudian menggunakan berbagai komponen super ringan dari serat karbon. Dan terakhir ada silencer knalpot Ducati Performance dari Termignoni.

Berapa harga dari Ducati Multistrada 1200 S Pikes Peak ini? “On the road Rp 988,9 juta, dan bisa kredit pakai Mandiri Tunas Finance,” terang Yudith.

Tertarik? Silakan deh mampir ke boothnya di acara yang berlangsung 11-21 Agustus di ICE, Serpong, Tangerang Selatan ini. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top