Minggu,29 Mei 2016 13:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Ducati Scrambler Ready Stock di OTOBURSA Tumplek Blek

Foto: Popo

Ducati-Indonesia

Jakarta - OTOBURSA Tumplek Blek 2016 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat menjadi tempat yang tepat untuk menebus moge idaman bergaya post modern, Ducati Scrambler. Semua variannya lengkap bisa langsung dipesan.

"Kita ready stock semua tipe," tutur Rina, tim sales Ducati Indonesia saat ditemui di Zona A. Pantas saja semua modelnya di bawa serta.

Lengkap dari varian Scrambler 800 dengan empat varian unggulannya, ada Icon, Classic, Urban Enduro hingga yang paling tinggi Full Throttle dengan knalpot racing Akrapovic dan desain sporti.

Sedang unggulan lainnya adalah Scrambler Sixty2 yang mengusung mesin hanya 400 cc. Lebih ringan dan mudah dikendarai. Secara spesifikasi selain kapasitas mesin yang lebih kecil, varian Sixty2 ini tidak menggunakan radiator, masih mengusung suspensi depan teleskopik dan memiliki detail tangki bensin yang lebih sederhana.

Berikut adalah daftar harga off the road;
Scramber Sixty2 : Rp 219 juta
Scrambler 800 Icon Red : Rp 329 juta
Scrambler 800 Icon Yellow : Rp 339 juta
Scrambler Classic : Rp 379 juta
Scrambler Urban Enduro : Rp 379 juta
Scrambler Full Throttle Rp 399 juta

Sedang yang mau mencoba untuk merasakan performa moge dua silinder berkonfigurasi L ini silahkan datang ke area test ride Ducati Indonesia di samping panggung utama. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top