Minggu,22 Nov 2015 17:30 WIB

Penulis: Denta

Fun Turing Menuju Honda Bikers Day 2015

  • Foto: fariz

    Honda Bikers Day 2015

  • Foto: fariz

    Honda Bikers Day 2015

  • Foto: fariz

    Honda Bikers Day 2015

Yogyakarta - Dalam memperingati acara tahunan dari Honda yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2015, pada Sabtu (21/11) Manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) bersama perwakilan jurnalis dari berbagai media nasional maupun regional ikut memeriahkan gelaran event tersebut sebagai bikers dalam “Fun Turing to HBD”. Dengan melakukan perjalanan turing Yogyakarta-Semanu-Pacitan yang memakan jarak kurang lebih  134km.

Para jurnalis dibekali dengan New Honda CB150R Streetfire yang sudah di sediakan, dalam turing ini tidak hanya jurnalis yang melakukan turing tetapi juga di pimpin oleh Director Marketing AHM Koji Sugita dan didampingi oleh Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin dan Region Head Yogyakarta.

Perjalanan dimulai dari Astra Motor Safety Riding Center, Yogyakarta pada pukul 9 pagi. Perjalanan dilepas oleh Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya didampingi oleh AKBP Muhammad Affandi Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda DIY.

Selama perjalanan menuju pacitan para peserta turing di suguhkan dengan berbagai keindahan pemandangan, belum lagi dengan kondisi jalan yang menanjak, menurun serta berkelok membuat para peserta turing bersemangat untuk menguji ketangguhan dari New CB150R Streetfire. Walaupun sempat turun hujan untung nya tidak sampai deras sehingga rombongan tetap dapat melanjutkan perjalanan.

"New CB150R Streetfire mempunyai riding position yg sempurna, sehingga tidak membuat badan relax saat turing. Selain itu motor ini juga mempunyai torsi yang lebih baik dari versi sebelum nya, sehingga untuk melewati jalan tanjakan bukan lah suatu masalah, terlebih di saat harus menyalip kendaraan di depan bukan lah suatu hal yang sulit," ucap Sugita san yang biasa turing di Jepang negeri asal nya. Gas poll deeh ! • Fariz (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top