Rabu,16 Maret 2016 08:00 WIB

Penulis: Denta

Garansi 3 Tahun Sokbreker Ohlins S36E di Yamaha YZF-R15 Special Edition, Ini Syarat dan Ketentuannya

Foto: Denta

Garansi Ohlins S36E

Jakarta - Yamaha YZF-R15 Special Edition hadir dengan sokbreker belakang khusus menggunakan brand asal Swedia yang sudah lama eksis di dunia balap motor. Sokbreker yang digunakan yaitu bertipe Ohlins S36E dengan preload adjustable.

Tak cuma motor, sokbreker ini juga diberi garansi. "Sokbrekernya kami beri garansi selama 3 tahun, namun tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku," jelas Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia, selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia.

Syarat serta ketentuannya yaitu adalah garansi 3 tahun akan diberikan dan berlaku sejak barang diterima di pelanggan. Lalu garansi tersebut tidak berfungsi jika diakibatkan oleh kelalaian atau kesalahan pengguna. Seperti sokbreker patah atau mengalami tabrakan.

Lalu kriteria yang digaransi antara lain seperti kebocoran, sokbreker yang tidak berfungsi dengan baik, penggantian spare part dan oli (selama masa garansi), biaya jasa dan pengisian gas nitro. Jika ingin klaim, bisa datang ke dealer motor tersebut berasal, nantinya pihak dealer akan meneruskannya ke Ohlins Indonesia.

Sebagai informasi, Ohlins S36E ini harga di pasarannya dibanderol sekitar Rp 3,750 juta. Sedangkan jika membeli R15 Special Edition cukup menambah Rp 3 juta saja, dari Rp 29,8 juta menjadi Rp 32,8 juta untuk mendapatkan sok berkelir kuning keemasan ini. Jangan lupa, belinya melalui booking online di www.yamahamotoronline.com/R15. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top