Kamis,7 April 2016 18:24 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Laporan Langsung IIMS 2016

Garansindo dan Ducati Mulai Debut di Indonesia

Foto: Popo

Ducati saat ikut pameran IIMS 2016

Jakarta - PT Garansindo Euro Sports (GES) memulai debutnya sebagai pemegang merek Ducati di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. PT GES yang tak lain adalah bagian dari Garansindo Group ditunjuk mulai 1 Januari 2015 menggantikan distributor sebelumnya, PT Supermoto Indonesia.

Beragam line up terbaru dibawa serta ke IIMS 2016 termasuk sub brand Scrambler yang sedang menjadi tren di dunia. Semua line up Scrambler dari versi 800 sampai Scrambler Sixty2 juga hadir.

Model terbaru 2016, di antaranya dari Monster Family ada Monster 821 & Monster 1200 R. Diavel Family yang terdiri dari Diavel Black & Diavel Carbon. Multistrada Family didukung 1200 & 1200 S. Serta Superbike Panigale R.

Selain motor baru, Ducati juga akan menyuguhkan aneka apparel, merchandise dan aksesoris resmi Ducati serta Scrambler Ducati.

“Dalam ajang IIMS 2016, Ducati Indonesia akan menghadirkan konsep yang berbeda dan konsep yang diterapkan oleh Ducati diseluruh dunia,” bilang Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Ducati Indonesia menempati booth seluas 430,5 m² dengan konsep Style, Performance & Technology.

Kemudian booth Scrambler Ducati mengusung konsep booth global dengan mayoritas warna kuning serta kontainer yang menggambarkan karakter Scrambler Ducati dengan konsep “The Land of Joy”.

Yuk mampir! (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top