Selasa,22 Des 2015 13:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Garansindo Group Ambil Alih Ducati di Indonesia?

Foto: Istimewa

Garansindo Ducati

Jakarta - Ups, foto CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah bersama petinggi Ducati Motor Holding beredar di social media. Pria energik ini tampak diapit CEO Ducati Claudio Domenicali dan Sales and Marketing Ducati Motor Holding Andrea Buzoni.

Apakah ini tanda akan ada pergantian authorized distributor dari PT Supermoto Indonesia ke Garansindo Group? Ketika dihubungi via telepon selulernya (21/12), CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah enggan berkomentar.

"Yang mana ya? Nanti saja lah, sudah akhir tahun kita liburan dulu. Januari baru kerja lagi," ungkapnya.  

Ketika melakukan world premier di Corso Buenos Aires, Milan, Italia (16/11), Ducati secara bersamaan merilis 9 sepeda motor barunya untuk tahun 2016. Kabar gembiranya, semua model baru ini bakal masuk ke Indonesia mulai tahun depan.

Hal ini disampaikan Sales and Marketing Ducati Motor Holding Andrea Buzoni. "Semua model akan diluncurkan bertahap sampai akhir tahun. Dari semester pertama sampai akhir tahun, semua model range yang kemarin diluncurkan," ungkapnya tanpa menjelaskan adanya pergantian distributor untuk Indonesia.

9 model ini dimulai dari Ducati XDiavel terbaru, Multistrada 1200 Enduro, Multistrada 1200 Pikes Peak, Scramblers Flat Track Pro version, Scrambler Sixty2, Hypermotard 939, Hypermotard 939 SP dan Hyperstrada 939, Panigale 959 yang menggantikan Panigale 899. Satu lagi yang sudah lebih dulu dirilis adalah Monster 1200R.

Kita tunggu tahun depan ya! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top