Senin,3 Agust 2015 15:26 WIB

Penulis: denta

Generasi Terbaru Kawasaki D-Tracker, Tampilan Lebih Gagah!

Foto: Denta

Generasi Terbaru Kawasaki D-Tracker, Tampilan Lebih Gagah!


Jakarta – Setelah New Kawasaki KLX150 yang dirilis pada arena Jakarta Fair 2015, hari ini (3/8) Kawasaki kembali merilis model terbaru mereka. Yap, Kawasaki D-Tracker kini memiliki tampilan baru dengan segudang ubahannya.

Dari segi bodi, sekilas tidak beda jauh dengan saudaranya yakni New KLX150. Perbedaan paling mencolok dari D-Tracker 150 generasi sebelumnya ada di sektor kaki-kaki, kini lebih gagah dengan penggunaan pelek ring 17.

“Dari hasil riset kami, kebanyakan penggunaan D-Tracker mengganti dengan pelek ring 17. Makanya kini Kawasaki membekali pelek lebih besar di model terbaru ini,” jelas Bharata Prima Wardhana, selaku Sales & Promotion Department, Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Dari segi mesin, tidak berbeda jauh dengan New KLX150 yang sudah sama-sama lolos EURO 3. Hanya saja ada perbedaan di powerband, jika New KLX150 lebih bertenaga di putaran bawah hingga menengah, D-Tracker terbaru ini lebih bagus di putaran menengah hingga atas karena peruntukannya untuk on road atau perkotaan.

D-Tracker terbaru ini hadir dalam dua pilihan, yang standart dan spesial edition. Untuk versi standar, harganya Rp 28.900.000 dan spesial edition Rp 29.900.000 OTR Jakarta.

Dengan hadirnya Kawasaki D-Tracker terbaru ini, generasi lamanya otomatis discontinue. Target penjualan per bulan 1.000 unit dan mulai dikirim ke konsumen pada akhir Agustus 2015. (motor.otomotifnet.com)


Top