Rabu,7 Okt 2015 02:00 WIB

Penulis: denta

Genjot Penjualan Ninja RR Mono, Kawasaki Ajak Jalan-Jalan Para Pembeli

Foto: Kawasaki

Genjot Penjualan Ninja RR Mono, Kawasaki Ajak Jalan-Jalan Para Pembeli


Jakarta – Untuk menggenjot penjualan Kawasaki Ninja RR Mono, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengadakan sebuah program penjualan menarik. Jika beli RR Mono periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2015, berkesempatan jalan-jalan ke Jepang.

Acara yang bernama “Kawasaki Goes to Japan” ini diperuntukkan bagi para pembeli Ninja RR Mono baik secara cash maupun kredit. Nantinya akan diundi dan jika beruntung ada 10 orang yang bisa jalan-jalan ke Jepang.

Untuk pengundiannya, dilakukan pada bulan Januari 2016 dan perjalanan akan dilaksanakan pada April 2016 yang bertepatan dengan berseminya bunga sakura.

“Peserta “Kawasaki Goes to Japan” akan diajak untuk jalan-jalan ke salah satu kota di Jepang dan juga mengendarai sepeda motor Kawsaki di sirkuit Autopolis, Jepang. Tiket pesawat pulang pergi & akomodasi (hotel, makan, transportasi) selama 5 hari 4 malam ditanggung oleh PT KMI,” jelas Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions PT KMI.

Pemberitahuan pemenang akan dilaksanakan melalui surat/email yang dilengkapi dengan stempel undian. PT KMI telah menginformasikan syarat lengkap program ini pada link site : http://ninjarrmono.id/tour-to-japan/ (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top