Rabu,19 Okt 2016 17:06 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Hadir 8 Tahun di Indonesia, Populasi Honda BeAT Capai 11 Juta Unit

Foto: AHM

All New Honda BeAT

Jakarta- Model skutik andalan PT Astra Honda Motor (AHM), Honda BeAT berhasil menjadi skutik terlaris di Indonesia. Bahkan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2008 hingga September 2016 telah mencapai 11.069.035 unit.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Honda BeAT telah berkontribusi sebesar 37,37 persen dari total penjualan sepeda motor secara nasional periode Januari hingga September 2016 atau terjual sebanyak 1.271.284 unit.

"Honda BeAT menjadi motor yang digemari anak muda untuk mencapai mimpinya, dan hal ini terbukti sejak diluncurkan 2008 lalu Honda BeAT sudah menemani 11 Juta masyarakat Indonesia," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM, di Lacoda, Rabu (19/10).

Dengan semakin populernya Honda BeAT di Indonesia, Lomah menjelaskan jika AHM berusaha untuk terus menghadirkan produk-produk yang dapat memberikan kepuasan kepada konsumen sesuai dengan segmennya.

Dengan alasan tersebutlah, pabrikan asal Jepang ini resmi meluncurkan New Honda BeAT Street eSP dengan menyasar anak muda yang lebih aktif. "New Honda BeAT Street eSP ini kita luncurkan untuk konsumen yang lebih casual sporty," pungkasnya.

New Honda BeAT Street eSP hadir dengan satu tipe dan satu pilihan warna, dan dibanderol sebesar Rp 15,4 juta on the road (OTR) Jakarta.(otomotifnet)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top