Senin,14 Maret 2016 21:00 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Halo..Skutik Peugeot Sudah Datang

Foto: Garansindo

Pre delivery inspection skutik Peugeot

Jakarta- Setelah menunggu sekian lama, akhirnya pemilik skuter Peugeot bisa menggunakan motor kesayangannya tersebut untuk jalan-jalan.

Pasalnya, PT Garansindo International Motors selaku agen pemegang merek (APM) Peugeot Scooters resmi mendistribusikan 350 unit skuter asal Perancis tersebut kepada konsumen, seiring dengan siapnya bengkel resmi yang beroperasi pada 23 Maret 2016 mendatang.

"Selain itu, Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia," papar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo, dalam siaran persnya, Senin (14/3).

Sedangkan untuk layanan bengkel resmi Peugeot Scooter berlokasi di Jalan Kemang Utara Nomer 28. Bengkel ini akan menyediakan pelayana 3S (sales, service, sparepart) untuk melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters.

"Kami memiliki tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis," tambah Dhani.

Bagi konsumen yang berlokasi di luar Jabodetabek akan tersedia layanan flying technician untuk melakukan service berkala.

Adapun line-up, Peugeot Scooters memiliki 3 model, yaitu  Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc tiga roda.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top