Jumat,22 Jan 2016 15:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Harga Mocil GP, Mulai Rp 2,9 Jutaan!

  • Foto: Istimewa

    Harga Mocil GP Tiongkok

  • Foto: Istimewa

    Harga Mocil GP Tiongkok

  • Foto: Istimewa

    Harga Mocil GP Tiongkok

Jakarta - Motor kecil (Mocil) GP berukuran kecil dan imut ini juga jadi trending topic. Apalagi harganya yang murah membuat orang memburunya. Harganya mulai Rp 2,9 juta untuk versi standar.

"Buatan Tiongkok tanpa merek, mesinnya 2-tak 50 cc," buka Angga dari Anjany Racing yang memasarkan motor ini.

Karena seru, dan makin banyak yang iseng-iseng berkompetisi, main balap-balapan dengan Mocil GP. Urusan performa jadi gatel untuk ditingkatkan. Larinya dibuat lebih kencang dan makin responsif.

Kalau mau lebih ngebut, harus rogoh kocek lebih dalam dengan tambahan biaya Rp 3,2 juta untuk versi yang sudah ready untuk balap, biaya itu untuk menebus racing kit dari Anjany Racing di Jl. Panjang, Jakbar. Totalnya sama motor jadi sekitar Rp 6 sampai 7 jutaan

"Untuk Mocil GP versi balap, kelebihannya ada pada knalpot racing, ban sudah diganti model slick, bearing kruk as pakai yg highspeed, korek blok silinder, kampas kopling ganti racing, sasis ditambah penguat," jelas Angga yang timnya biasa turun balap nasional di kelas 250 cc dan 600 cc.

Lebih lanjut pria ramah ini menjelaskan jika permintaan Mocil GP versi racing cukup tinggi. "Kita sudah jual sekitar 50 unit," jelasnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top