Selasa,16 Feb 2016 11:00 WIB

Penulis: Otomotifnet

Hari Ini All New Suzuki Satria F150 FI Resmi Diluncurkan di Sentul

Hari Ini All New Suzuki Satria F150 FI Resmi Diluncurkan di Sentul

Foto: Denta/otomotifnet

Hari Ini All New Suzuki Satria F150 FI Resmi Diluncurkan di Sentul

Bogor - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya All New Suzuki Satria F150 FI resmi diluncurkan hari ini (16/2). Berlokasi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengadakan sesi test ride untuk mencoba performa mesin terbaru motor ayam jago ini.

"Pengembangan motor ini punya empat faktor penting. Yaitu performa mesin terbaik, elektronik canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi yang ramping dan kompak," jelas Tachikawa, Chief Engineer All New Suzuki Satria F150 FI. "Motor dengan tagline "Berani Diadu!" ini menyasar konsumen pelajar, mahasiswa dan first jobber yang punya jiwa muda," tambah Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT SIS.

All New Suzuki Satria F150 FI ini memiliki perubahan yang menyeluruh jika dibanding generasi sebelumnya. Mulai dari mesin, rangka, bodi dan lainnya berubah semua. Mesin 150 cc terbaru ini diklaim memiliki power yang paling superior di kelasnya. Masih dengan karakter overbore dan DOHC, sekarang sudah dibekali teknologi injeksi dan pendingin mesin radiator.

Untuk harga jualnya, Satria F150 FI standard version dibanderol Rp 21,650 juta dan high-grade version seharga Rp 21,950 juta OTR Jakarta. (otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top