Sabtu,16 Jan 2016 14:15 WIB

Penulis: Denta

Hari Ini Cleveland Resmikan Dealer Pertama Di Indonesia

Foto: Denta

Cleveland Cycle Werks Jakarta

Jakarta - Bagi pecinta motor kustom pasti sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, yup! Clevelan Cycle Werks kini sudah resmi hadir di Indonesia dan sudah membuka dealer pertama sekaligus penjualan perdananya hari ini (16/1).

Authorized dealer Cleveland ini berlokasi di Ruko Elang Laut Blok M1 No. 23, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. "Kami optimis motor-motor Cleveland akan diterima pecinta roda dua di Indonesia. Saat ini tren modifikasi motor sport bergaya retro sedang digemari, produk-produk kami siap untuk mengakomodir hobi tersebut," jelas Hendra, CEO PT Javas CycleWerks Indonesia.

Untuk tahun 2016 ini, Cleveland baru akan hadir di Jakarta dulu. Sedangkan kota-kota lain seperti Tangerang, Bandung, Jogjakarta, Palembang, Medan dan lainnya akan menyusul di tahun 2017 mendatang.

Cleveland Indonesia menyediakan enam model motor andalan, mulai dari yang bergaya cafe racer, chopper, hingga mountain bike. Menariknya, konsumen dapat melakukan kustomisasi motor sesuai selera masing masing loh! "Saat membeli motor Cleveland, konsumen dapat request ubahan pada motor jika tidak ingin tampil apa adanya," tambah pria ramah ini.

Motor-motor Cleveland juga sudah bisa dibeli mulai hari ini (16/1). Jika pesan sekarang awal bulan depan motor akan diterima. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi 021-22512270. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top