Minggu,14 Feb 2016 13:30 WIB

Penulis: Denta

Hari Ini Marquez dan Pedrosa Rilis All New Honda CBR150R Terbaru di Sentul

Foto: Denta

Launching All New Honda CBR150R

Bogor - Hari ini (14/2), PT Astra Honda Motor (AHM) dengan resmi merilis All New Honda CBR150R generasi terbaru. Perubahannya terbilang menyeluruh, mulai dari bodi, rangka dan mesin semuanya baru.
 
Dua pembalap tim MotoGP Repsol Honda, Marquez dan Pedrosa tampak membuka selubung motor sport full fairing terbaru ini. Bahkan keduanya tampak antusias berfoto bersama direksi PT AHM.
 
"All New Honda CBR150R ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Kini memiliki sasis yang lebih ringan, sentralisasi bobot motor yang lebih baik dan lainnya, sehingga handling dan manuvernya jauh lebih baik," jelas Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM. Motor sport full fairing 150 cc terbaru Honda ini dirilis langsung oleh pebalap Repsol Honda yakni Dani Pedrosa dan Marc Marquez.
 
Selain itu, banyak fitur-fitur terbaru yang ada di motor ini. Seperti lampu-lampu full LED, panel instrumen full digital,  kaki-kaki lebih lebar dan lainnya. Desain buritannya juga berbeda, kini lebih runcing yang lebih agresif.
 
Untuk mesin, kini punya torsi yang lebih baik di putaran bawah hingga menengah. "Mesin yang digunakan serupa dengan All New Honda CB150R, hanya saja ada beberapa penyesuaian settingan khususnya untuk performa di putaran atas," ujar Kenji Kawai, Large Project Leader Honda R&D Co., Ltd. Motorcycle R&D Center.
 
All New Honda CBR150R terbaru ini memiliki empat pilihan warna. Untuk Revolution White dan Nitro Black dibanderol Rp 32.500.000, livery Honda Racing Red seharga Rp 33.100.000 dan livery Repsol Honda MotoGP dengan harga Rp 33.300.000 OTR Jakarta. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top