Selasa,24 Mei 2016 07:43 WIB

Penulis: Domas

Honda 500 Series Mulai Terlihat Di Jatim

Foto: Domas

Big bike Honda mulai terlihat di Jatim

Surabaya - Untuk lebih mengenalkan produk terbaru, pihak Honda lewat PT Mitra Pinasthika Mulia memilih jalur yang tidak umum. Main dealer untuk wilayah Jatim dan NTT tersebut memajang dua unit Honda big bike 500 series bersamaan dengan acara nonton bareng MotoGP Mugello (22/5). 

Sejatinya, produk ini memang belum diperkenalkan secara resmi kepada konsumen wilayah Jatim. “Kita memang start duluan dengan soft launching ini. Agar para komunitas CBR Honda Jatim dan komunitas big bike yang kita undang bisa lebih tahu dulu sekalian test ride,” jelas Arissyah Rinaldy, Marcomm BTL Supervisor MPM.

Unit yang dipamerkan adalah Honda CB500X ABS dengan banderol Rp 148 juta dan CB500F ABS seharga Rp 140 juta. Semuanya OTR wilayah Surabaya. 

Sayangnya saat ditanya soal kapan grand launching dan target penjualan 500 series ini pihak MPM masih bungkam. 

OTOMOTIFNET sempat menjajal sebentar CB500X ini. Suara mesin 2 silinder DOHC 8 valve nya cukup halus saat pertama kali mesin dinyalakan. Sayang karena kondisi jalan yang tidak memungkinan, motor hanya bisa digeber hingga gigi 2. Mesin cukup responsif namun masih nyaman buat jalanan perkotaan. 

Penasaran? Tunggu saja grand launchingnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top