Kamis,9 Juni 2016 10:45 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Honda : Abis Lebaran Semua Segmen Ada Motor Baru!

Foto: Istimewa

Teaser Honda CBR 250RR

Jakarta - Penasaran masih ada motor baru apalagi dari Honda di semester kedua 2016 ini? Tenang, masih banyak stoknya, hal ini diungkapkan langsung oleh Agustinus Indraputera, GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) saat ditemui beberapa waktu yang lalu (7/6).

"Pokoknya setelah lebaran masih banyak, semua segmen ada," bebernya. Bahkan ketika ditanya soal CBR250R dua silinder yang gosipnya sudah makin santer, Ia pun tak mengelak.

"Oh yang di luar negeri itu bagus ya? Kalau iya ya ditunggu saja," tutur Indra penuh makna. Nah, motor sport 2 silinder ini kabarnya memang akan diproduksi di Indonesia sekaligus jadi basis ekspor PT AHM ke beberapa negara.

Desainnya sudah pernah dibuka pada Tokyo Motor Show beberapa waktu yang lalu, namun beberapa sumber mengatakan desainnya tak benar-benar persis. "Kalau mau melihat desain CBR250R yang baru, coba lihat All New CBR150R, konsepnya mirip," beber narasumber lain dari PT AHM.

Sedang segmen yang lain, skutik juga bebek masih belum ada info. Kira-kira ada apa lagi ya? Apakah pesaing Yamaha NMAX, Honda PCX yang dirakit di dalam negeri juga akan diluncurkan tahun ini?

Sedang bebek, tentunya ada beberapa varian yang sudah lama tanpa penyegaran seperti Honda Revo atau Blade 125. Kita tunggu saja kejutan dari Honda! (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top