Rabu,12 Okt 2016 09:52 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Honda Ajak 10 Konsumen Big Bike Touring Phuket-Sepang

Foto: Istimewa

AHM ajak 10 konsumen big bike Honda touring Phuket-Sepang

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike yang beruntung untuk mengikuti touring Honda Asian Journey, dengan menjelajah sepanjang Phuket, Thailand menuju Sepang, malaysia.

Sebanyak 60 pengguna Honda Big Bike, seperti CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia akan turut serta dalam turing lintas negara sejauh 700 km.

Sebelum memulai perjalanan, peserta akan mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center baru Honda di Phuket, Thailand, dan turing akan dimulai dari Hat Yai, Thailand dan menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia dan berakhir di Sepang, Malaysia untuk bertemu dengan Marc marquez dan dani Pedrosa serta menyaksikan langsung balapan MotoGP.

"Para pemilik big bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran big bike Honda yang dijual di seluruh dunia. Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta turing roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia," papar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya dalam siaran pers yang diterima OTOMOTIFNET, (11/10).

Bagi pecinta big bike Honda di Indonesia yang ingin bergabung dalam gelaran turing akbar Honda ini, AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium kesayangan di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. 

Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 29 Agustus 2016. Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar.(Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top