Minggu,6 Sept 2015 14:00 WIB

Penulis: denta

Honda Berhasil Kuasai Segmen Motor Sport Pada 6 Wilayah Di Indonesia

Foto: AHM

Honda Berhasil Kuasai Segmen Motor Sport Pada 6 Wilayah Di Indonesia


Pontianak – Usaha dan harapan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk merajai segmen motor sport di Indonesia mulai membuahkan hasil. Hingga akhir semester 1 tahun 2015, Honda berhasil menjadi penguasa di 6 wilayah Indonesia.

Saat ini Honda memiliki amunisi motor sport antara lain Honda Verza, New Mega Pro FI, All New CB150R, CBR150R dan CBR250R. PT AHM sendiri memiliki total target penjualan motor sport dalam satu tahun sebanyak 600 ribu unit untuk keseluruhan model.

“Market share Honda saat yaitu 67,4 persen dan berhasil menjadi pemimpin pasar motor di Indonesia. Jenis motornya didominasi oleh skutik sebesar 70 persen, sedangkan sport kami masih berada di posisi kedua namun ada 6 wilayah di Indonesia dimana motor sport Honda memimpin pasar,” jelas Margono Tanuwijaya, Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

Ke-6 wilayah di Indonesia tersebut antara lain Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Yogyakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Sulawesi Utara. Di 6 wilayah ini motor sport Honda memimpin penjualan. (motor.otomotifnet.com)


Top