Rabu,11 Mei 2016 12:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Honda Luncurkan PCX 150 Special Edition, Ini Tampilannya!

  • Foto: Honda

    Honda PCX 150 Special Edition

  • Foto: Honda

    Honda PCX 150 Special Edition

  • Foto: Honda

    Honda PCX 150 Special Edition

Jepang - Lama tak ada penyegaran, tiba-tiba Honda merilis Honda PCX Special Edition di Jepang. Perbedaan, hanya pada grafis dan pilihan warnanya yang lebih sporti tapi tetap minimalis. Jika dilihat lebih detail, ada pilihan putih dan hitam.

Warna dasar ini dikawinkan dengan gradasi warna merah pada bodi belakang dan di atas lampu depan. Sekilas jadi lebih sporti kan! Sedang spesifikasi lainnya, sama saja bila dibandingkan dengan versi reguler.

Mesinnya tetap 150 cc SOHC berpendingin air. Mesin ini mengusung teknologi Enhanced Smart Power (eSP) dengan mengandalkan 10 fitur yaitu ACG starter dan ISS, Fuel Injector, Roller Rocker Arm, Compact Combustion Chamber, Offset Cyclinder & Spiny Sleeves, Light Weight Piston & Crankshaft, Breather Passage, Built in Liquid Cooling System dan V-Matic.

Fitur seperti spidometer digital, power output di konsol bawah setang hingga dual shock di roda belakang dan bagasi berukuran besar tetap dipertahankan.

Di pasar domestik Jepang, harganya dijual sedikit lebih mahal dari versi reguler. Data dari website resmi Honda, untuk PCX 125 dilepas 340.200 Yen atau setara dengan Rp 41,1 jutaan. Sedang PCX 150 dilepas 371.520 Yen atau Rp 50 jutaan.

Berminat? Tiru saja warnanya untuk PCX di Indonesia hehe.. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top