Minggu,2 Okt 2016 17:15 WIB

Penulis: billy

Honda Pede Ringankan Kredit Semua Motor Sportnya?

Foto: Iday

Honda CBR250RR

Spanyol- Analisa kredit ringan oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) tak hanya untuk Honda CBR250RR, namun pede (percaya diri) bisa diterapkan terhadap semua motor sportnya.

"Kredit ringan balloon payment hanya untuk segmen mid-high. Secara produk tak masalah," tutur Margono Tanuwijaya, marketing director PT.Astra Honda Motor (AHM).

Secara produk motor sport Honda mempunyai resale value yang baik. Seperti terbukti pada CB series, CBR150RR hingga CB. Begitu juga dengan jajaran bigbike.

Resale value ini penting mengingat setelah kredit ringan tenor tertentu selesai, maka konsumen punya opsi lunas atau jual.

Jika jual maka harganya saat itu harus lebih tinggi dari sisa hutang termin kedua. Sehingga tidak memberatkan konsumen.

Menilik dari segmen roda empat, konsumen juga punya keharusan untuk merawat kendaraannya agak tetap fit saat dijual lagi nantinya.

"Jangan lupa konsumen juga harus merawat kendaraannya. Agar menambah nilainya selain resale value dari kekuatan brand,"terang Jonfis Fandy, marketing & after sales director Honda Prospec Motor(HPM), dari industri mobil yang sudah menawarkan program ini dalam sebuah kesempatan.(otomotifnet.com)

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top