Selasa,18 Agust 2015 14:00 WIB

Penulis: denta

Honda Rayakan HUT RI Bersama 900 Bikers dan Adakan Promo Kemerdekaan

Foto: AHM

Honda Rayakan HUT RI Bersama 900 Bikers dan Adakan Promo Kemerdekaan


Jakarta - Sekitar 900 bikers Honda menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 dengan mengadakan turing ke tempat bersejarah dan silahturahmi antar komunitas. Beragam aksi sosial dan diskon layanan purna jual juga digelar PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealernya menemani masyarakat ‎memperingati hari kemerdekaan.

Bersama main dealer Honda wilayah Jawa-Bali, AHM menggelar “Streetfire Parade Hari Kemerdekaan” di 6 kota besar  yang diikuti 420 bikers pecinta Honda CB150R StreetFire. Di pulau Sumatera, 300 bikers Honda berpartisipasi pada gelaran Sumut Honda Bikers Day 2015 yang mengusung tema “Berbeda Tetap Satu Hati” dan 180 bikers Honda dari 9 komunitas Honda bergabung bersama merayakan kemerdekaan di pulau Batam.

Berbarengangan dengan kegiatan menyambut kemerdekaan, konsumen Honda lain juga dapat menikmati beragam promo kemerdekaan di jaringan sepeda motor Honda.

Di Riau, Honda menggelar promo kemerdekaan dengan memberikan diskon jasa paket lengkap 17%, diskon penggantian suku cadang 8%, diskon AHM Oil 4%, dan diskon suku cadang  Honda Genuine Parts (HGP) sebesar 5%. Promo ini berlaku di 16 AHASS Capella Service Center yang ada di provinsi Riau.

Sementara itu, untuk wilayah Lampung, PT Tunas Dwipa Mitra juga memberikan diskon khusus sebesar 20% untuk jasa service kepada konsumen yang berulang tahun dari tanggal 15-19 Agustus 2015 di AHASS Raden Intan.

Jaringan Main dealer Honda yang berada di bawah Astra Motor juga menggelar promo kemerdekaan. Melalui tema “Satu Hati membangun Negeri – Astra Motor Merdeka,” Astra Motor memberikan diskon service 17% untuk seluruh konsumen dalam bentuk jasa paket service lengkap, diskon suku cadang sebesar Rp 17.000,- untuk gear set, ban luar, dan fanbelt set. Selain itu Astra Motor juga memberikan gratis jasa service untuk paket service lengkap kepada konsumen yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus. (motor.otomotifnet.com)

Top