Senin,14 Des 2015 10:00 WIB

Penulis: Denta

Honda Tidak Menutup Kemungkinan CBR250RR Akan Diproduksi Lokal

Foto: Yosi

Honda CBR250RR Produksi Lokal

Jakarta - Generasi penerus Honda CBR250R pertama diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor SHow (TMS) 2015 beberapa bulan lalu. Motor sport full fairing bermesin 250 cc 2-silinder tersebut banyak menyita perhatian publik. Lalu bagaimana kelanjutannya di Indonesia?

"I'ts nice motorcycle!," ucapan pertama Koji Sugita, selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM). Sugita san nampaknya sangat tertarik dan antusias dengan motor yang digadang-gadang bernama CBR250RR tersebut.

Saat ditanya mengenai bagaimana versi produksi massal motor tersebut, dia tidak menutup kemungkinan kalau Indonesia bisa menjadi basis produksi CBR250RR. "Untuk ke depannya jika kita dapat produksi lokal maka akan lebih baik. Dengan diproduksinya CBR250RR di Indonesia harga dan cost produksi bisa lebih murah," jelasnya.

Dari gosip yang sudah beredar, ada juga yang bilang kalau CBR250RR ini akan mulai diproduksi Maret 2016. Jika hal tersebut benar, maka siap-siap Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250 akan mendapat saingan baru yang cukup berat. Karena Honda mengklaim motor terbarunya ini lebih superior dan lebih baik dari kompetitornya. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top