Jumat,30 Okt 2015 19:12 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Hore, Spare Part Yamaha Kini Hadir di Smartphone!

Foto: Yamaha

Hore, Spare Part Yamaha Kini Hadir di Smartphone!


Jakarta - Salah satu layanan digital terbaik Yamaha adalah pada part katalognya, selain lengkap dan mudah digunakan juga detail hingga stok dan harganya. Makin asyik lagi, versi awal yang hanya bisa diakses secara online lewat desktop PC atau laptop, kini disempurnakan lewat aplikasi di smartphone.

"Ya, untuk memudahkan konsumen, kini Y pec mobile hadir dalam versi smartphone baik untuk OS Android maupun iOS," buka Robby Sidarta, Asisten Manager Promosi Spare Part dan Product Plan Yamalube Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Sistem informasinya terintegrasi dengan sistem inventory yamaha center, dapat dipastikan seluruh informasi terupdate secara otomatis," yakinnya. Sama seperti versi desktop, nomor part kendaraan berdasarkan tipe lengkap dengan gambar teknis yang memudahkan mencari komponen bisa diakses dengan mudah.

Harga juga dipaparkan sehingga konsumen bisa lebih dulu cek harga sebelum membeli. Dan yang tak kalah penting adalah stok komponen, apakah tersedia ada tidak. Tersedia pula menu berlangganan memilih item tertentu, sehingga dapat menyimpan pilihannya dalam aplikasi ini yang tentu memudahkan mengakses dengan cepat.

Yaudah download deh, linknya ada di bawah ini:

Google Play
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.yamahaMotor.partsCatalogue
 
Apple iTunes
https://itunes.apple.com/us/app/yamaha-parts-catalogue-idn/id1039791316?l=ja&ls=1&mt=8



EDITOR

Dimas Pradopo

Top