Rabu,30 Maret 2016 11:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Ini Dia Tampang Yamaha Mio Z, Beda Kaki-Kaki dan Warna!

  • Foto: Istimewa

    Yamaha Mio Z

  • Foto: Istimewa

    Yamaha Mio Z

Bogor - Teka-teki teaser 'Z' di MotoGP Qatar minggu lalu di TV lokal terjawab hari ini (30/3), ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis skutik barunya dengan kode belakang Z. Yaitu Mio Z, dan ini dia tampangnya!

Sekilas sama saja dengan Yamaha Mio M3, dan memang benar-benar sama. Bahkan mesinnya juga sama saja, mengusung Blue Core technology dan memiliki kapasitas ruang bakar 125 cc. Lalu apanya yang berbeda?  

Kalau diperhatikan lebih detail, ternyata ada yang beda, kaki-kaki Mio Z lebih kekar! Tentunya sesuai dengan target market Mio Z yang diperuntukan untuk pria. “Mio Z ini ditujukan untuk pria muda yang keren dan siap jadi Zagoan Super,” terang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Kaki-kaki yang lebih kekar ini menggunakan pelek depan lebar 1,60x14 dibalut ban 80/80-14, sedang belakang pelek 2,50x14 dengan ban 100/70-14. Sedang piliahan warnanya, ada dua Hitam Zagoan dan Putih Zuara. Harganya diseting Rp 15,1 juta on the road Jakarta. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top