Minggu,21 Agust 2016 09:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Motor Baru Tengah Tahun 2016

Ini Ducati XDiavel S, Versi Tertinggi Dipasarkan Hampir Rp 900 Juta

  • Foto: Istimewa

    diavel s

  • Foto: Istimewa

    diavel s

  • Foto: Istimewa

    diavel s

  • Foto: Istimewa

    diavel s

  • Foto: Istimewa

    diavel s

  • Foto: Istimewa

    diavel s

  • Foto: Istimewa

    diavel s

Tangerang Selatan - Buat yang penasaran dengan varian tertinggi dari cruiser Ducati Diavel, mampir saja ke GIIAS 2016, apalagi hari ini adalah hari terakhir nih (21/8) sayang kalau dilewatkan. Karena di sana ada XDiavel S, varian tertinggi dari Diavel.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan “Ducati XDiavel S memberikan sensasi cruiser yang berbeda dengan yang lain, memiliki ergonomi berkendara yang dinamis bergaya khas Italia," ungkapnya menggambarkan motor yang meraih Red Dot Award dan The Best Looking Bike di ajang EICMA 2015.

Ducati XDiavel S dilengkapi dengan sistem DRL (Daytime Running Light) dan Brembo M50 monoblock callipers untuk rem bagian depan. Perbedaan lain untuk versi 'S' ini adalah desain penutupan belt untuk bagian mesin, frame plates, footpeg plates, dan pelek yang memiliki desain unik dan eksklusif.

Motor yang dibanderol Rp 899 juta off the road ini secara konsep dibuat dengan filosofi angka  5.000, 60 dan 40.

Angka 5.000 merupakan putaran mesin dimana mesin Ducati Testastretta DVT 1262 cc-nya mampu menghasilkan torsi maksimum yang mencapai 128,47 Nm dan power 156 dk.

60 untuk jumlah kombinasi  konfigurasi ergonomi pengendara yang bisa dipilih karena ada empat pilihan posisi footstep, lima pilihan posisi jok dan tiga pilihan kemiringan setang. Terakhir, angka 40 adalah angle kemiringan saat menikung. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top