Sabtu,5 Nov 2016 10:51 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Indonesia Motorcycle Show 2016

Ini Harga Yamaha Tricity, Jatah Tahun Ini Ludes!

Foto: Aant

Yamaha Tricity 155

Jakarta - Yamaha Tricity 155, skutik 3 roda yang didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand mulai dipasarkan Yamaha di IMOS 2016 ini. Kehadirannya ternyata menarik perhatian konsumen, buktinya jatah untuk tahun ini sudah ludes! Berapa sih harganya?

“Harganya Rp 66 juta on the road Jakarta,” terang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Untuk pemesanan di IMOS ini, unit akan dikirim di bulan Desember.

Menariknya, kendati harga skutik bermesin 155 cc ini terbilang lumayan tinggi, itu enggak menyurutkan calon konsumen untuk meminangnya. “Jatah untuk tahun ini sebanyak 30 unit sudah ludes dipesan,” terang Defin Eko, PIC CBU model Yamaha. “Omes (artis) saja beli 2 unit,” lanjutnya.

Menurut Defin, sampai Kamis malam saja sudah terpesan 33 unit. Sedang sampai Jumat siang diperkirakan total penginden bisa tembus 50 unit. Untuk memesannya menurut pria ramah ini cukup menyetor Rp 300 ribu sebagai tanda jadi. Untuk pembeli dengan urutan di atas 30 akan menerima unitnya tahun depan. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top