Sabtu,19 Maret 2016 20:00 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Ini Impresi Peugeot Django di Mata Konsumen Pertamanya

  • Foto: Popo

    Peugeot Scooter

  • Foto: Popo

    Peugeot Scooter

  • Foto: Popo

    Peugeot Scooter

Jakarta - Hari ini (19/3) di salah satu hotel di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, PT Garansindo International Motor pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia menyerahkan 300 unit pertama skutik Perancis ini pada konsumennya. Pencinta skutik premium ini pun buka mulut soal motor barunya.

"Kalau saya awalnya browsing-browsing, terus lihat bentuknya langsung tertarik. Saya ke dealer Garansindo di Kemang, eh udah enggak bisa karena inden pertama hanya untuk 300 orang," aku Imam Darto, penyiar radio dan pembawa acara di salah satu TV swasta yang jadi salah satu pemilik pertama.

"Yaudah deh, motor display juga gak papa. Yang penting dapat duluan, tapi tetap gak bisa. Setelah beberapa hari ditelpon tapi hanya ada satu warna saja. Yaudah mau aja deh," kekehnya. "Gampang nanti kalau sudah banyak yang punya, langsung repaint aja," ungkap Darto.

Sedang Kamal Firhad mengaku terkesan dengan handling dan bantingan suspensinya. "Empuk banget, terus handlingnya juga nyaman banget ketimbang skutik retro yang sekelas," beber pemilik Safari Motor ini. "Selain itu desainnya memang keren," beber pria berambut keriting ini.

Sedang Teddy Diesta yang sudah mengajak Django Allure-nya jalan-jalan sampai ke kaki Gunung Salak merasa bannya kurang gambot. "Untuk yang suka turing lebih nyaman jika sedikit lebih besar," tuturnya diamini Darto.

Lebih lanjut, Teddy dan Darto menyoroti soal eksklusifitas Django sebagai skutik premium. "Harapannya, ekslusivitas Peugeot tetap terjaga karena Django bukan hanya sebuah produk tapi menjadi lifestyle,” ujar Darto. Hal ini langsung ditanggapi oleh Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo International Global.

"Secepatnya workshop Peugeot di kawasan Kemang akan diresmikan, mungkin minggu depan sudah siap. Lalu kita sedang siapkan dan mendukung komunitas seperti lifestyle motor-motor premium lainnya. Juga sedang menyiapkan galeri sebagai flagship store di Jl Iskandarsyah, Jaksel. Akan ada showroom, bengkel, cafe juga tempat berkumpulnya komunitas Peugeot. Kita juga sedang menyiapkan asuransi full coverage," beber Dhani panjang lebar. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top