Kamis,15 Okt 2015 16:11 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Ini Penampakan Versi Jalanan Concept Stunt G310, BMW 300 Roadster

Foto:

Ini Penampakan Versi Jalanan Concept Stunt G310, BMW 300 Roadster


Jerman - Setelah BMW Concept Stunt G310, versi konsep dari motor sport naked BMW Motorrad berkapasitas mesin kecil yang merupakan hasil kerjasama dengan TVS dirilis beberapa waktu yang lalu, kini muncul foto rendering versi massalnya lengkap dengan perangkat lalu lintas.

Bentuknya sama persis dengan versi konsep, bedanya pada foto ini sudah pakai headlamp dan sein, ada juga spion dan spidometer yang tampak menggantung dan berukuran cukup kecil. Di belakang juga sudah ada sepatbornya.

Yang menarik, bentuk joknya terlihat jelas. Tidak seperti versi konsepnya yang tertutup cover jok belakang yang ini tampak tersambung hingga ke belakang tapi ada gundukan kecil sebagai pembatas antara pembonceng dengan rider.

Lainnya sama saja, tapi ada beberapa komponen baru yang makin jelas terlihat seperti rangka tubular, swing arm aluminium dengan suspensi tunggal dan sokbraker depan upside down. Keren ya!

Sedang di area mesin, kabarnya motor ini akan menggunakan dapur pacu 310 cc dan konstruksi ruang bakar DOHC. Knalpotnya tetap ngumpet di bawah sokbraker belakang. Posisinya mirip Bajaj Pulsar 200NS atau KTM Duke 200 ya.

Oiya, kabarnya akan pakai nama BMW 300 Roadster. Tinggal tunggu waktu launchingnya deh! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top