Senin,3 Okt 2016 11:08 WIB

Penulis: otomotifnet

Info Gres

Ini Skenario Launching Suzuki GSX-R150, Intemot Dulu Baru di Indonesia!

Foto: Istimewa

Infogres Suzuki GSX-R150

Jakarta - Motor sport 150 cc dari Suzuki sudah berkali-kali kejepret kamera di jalanan Indonesia. Tentunya saat sedang tes jalan sebelum produksi massal yang tinggal sebentar lagi. Lalu kapan motor yang digadang-gadang bakal pakai nama Suzuki GSX-R150 ini diluncurkan?

Informasi terpercaya dari narasumber di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru akan diperkenalkan lebih dulu di luar negeri, baru di bawa ke Indonesia. Rencana akan dikenalkan di pameran Intermot di Jerman awal bulan Oktober mendatang.

Wuih, skenario yang sama dengan awal diluncurkannya skutik Suzuki Address yang juga berstatus global product.

“Tapi di sana pakai mesin 125 cc, sedang desainnya sama persis enggak ada yang berubah. Baru nanti yang di Indonesia pakai mesin 150 cc,” tuturnya. Mesin yang dipakai enggak lain adalah mesin yang sama dengan All New Suzuki Satria F150. Lalu kapan rilis di Indonesia?

“Target kita ada di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) awal November mendatang,” bisiknya. Catat tuh, awal November sudah bisa dilihat gacoan baru Suzuki ini!

Dan yang harus dicatat lagi adalah, GSX-R150 rakitan Indonesia ini akan diekspor ke banyak negara di dunia. Paling dekat ya negara-negara di Asia Tenggara. Dan akan langsung menjadi penantang All New Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15.

Ya sudah, siapkan tabungan ya! • (Popo / otomotifnet.com) 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top