Jumat,21 Okt 2016 20:07 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Ini Tanggal Pengiriman Pertama All New Honda CBR250RR ke Konsumen, Catat!

Foto: SAlim

All New Honda CBR250RR

Jakarta - Kabar gembira untuk yang sudah inden All New Honda CBR250RR, karena waktu pengiriman ternyata sudah ditentukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kapan? Ternyata tak lama lagi, tepatnya November nanti.

Disinggung di peluncuran New Honda BeAT Street eSP (19/10), Koji Sugita, Marketing Director PT AHM secara tersirat menyatakan tanggal pengiriman pertama. "Ya sebentar lagi, November nanti," ujarnya.

Didesak apakah akan bersamaan dengan turing test ride CBR250RR media dan konsumen di Bali, Sugita-san tak menampik. "Ya betul bersamaan dengan itu," lanjutnya. Turing ini akan berlangsung 11-13 November 2016.

Sementara mengenai harga pastinya, Margono Tanuwijaya, yang juga Marketing Director PT AHM mengungkapkan akan diumumkan juga dalam waktu dekat, “Tunggu saja, sebentar lagi diumumkan,” terangnya. Ada kemungkinan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung awal November nanti.

Memang sampai saat ini harga masih jadi tanda tanya, karena sejak diluncurkan hanya kisaran, untuk versi standar Rp 63-68 juta dan yang ABS Rp 69-74 juta.

Wah sebentar lagi nih! Jadi yang sabar ya, karena enggak sampai sebulan lagi tuh. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top