Minggu,4 Okt 2015 11:01 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Ini Wujud Satria F150 Injeksi, Sudah Pakai Radiator!

Foto: laskar suzuki

Ini Wujud Satria F150 Injeksi, Sudah Pakai Radiator!


Jakarta - Suzuki Satria F150 terbaru akhirnya terbuka juga penampakannya, lewat foto yang dirilis laskar Suzuki ini tampak jelas desain barunya. Disebutkan bahwa versi hitam polos ini masih trial, biasa disebut dengan istilah PP atau pra produksi.

Motor yang masih dalam tahap pengetesan akhir dan persiapan line produksi ini bodinya masih hitam polos, namun secara lekukan desain bisa dilihat jelas yang baru ini lebih futuristik. Lekukan bodinya tajam meski tak berubah signifikan dari versi terdahulu.

Bentuk sayap dan cover bodi bawahnya masih mirip hanya didesain lebih tegas, area buntut masih tajam tapi dipadu dengan sepatbor belakang baru yang desainnya mirip big bike. Cover headlamp-nya juga berubah total.

Begitu juga dengan peleknya, tetap mengandalkan bentuk palang yang sama dan disc brake model wave atau bergelombang. Footstep depan, kini model menekuk khas motor sport dan dilengkapi dengan panel spidometer full digital layaknya sang kompetitor Honda Sonic 150R.

Perubahan paling signifikan ada di mesinnya. Selain sudah injeksi juga telah mengusung radiator menggusur oil cooler di mesin generasi sebelumnya. Dengan mesin baru ini, Suzuki mengklaim power motornya jauh lebih bertenaga.

Gimana? Jauh lebih keren kan! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top