Rabu,5 Okt 2016 16:00 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Laporan Langsung dari INTERMOT 2016

Intermot 2016: Moto Guzzi Audace 2017 Makin Ganteng Dengan Material Karbon

Foto: Piaggio Group

Moto Guzzi Audace Karbon

Cologne - Satu lagi produk yang bakal kena update di tahun 2017, adalah Moto Guzzi Audace. Moge asal negeri Pizza, Italia, ini akan mendapat pembaruan pada beberapa material bodi, penambahan part performa, dan fitur-fitur berteknologi canggih.

Nantinya, motor berkapasitas 1380 cc ini bakal diberi sentuhan karbon disebagian bodi, yakni di spakbor depan dan tangki. Uniknya, kepala silinder di bagian mesin dicat merah. Warna yang sama juga diaplikasikan ke kaliper rem cakram depan yang bermerek Brembo. Jadi lebih eye catching nih.

Di sektor mesin, telah dilengkapi sistem udara sekunder yang membuat motor bergenre classic retro ini sudah memenuhi standar emisi Euro 4. Selain itu, Moto Guzzi Audace Karbon juga telah dilengkapi tiga pilihan gaya berkendara (riding mode), yakni Veloce, Turismo, dan Pioggia. 

Agar lebih modern, motor bertenaga 96 dk ini mengaplikasikan Moto Guzzi Multimedia Paltform (MG-MP). Kondisi motor pun jadi lebih mudah dipantau lewat smartphone. Tinggal usap-usap layar smartphone, maka user bisa mengetahui kecepatan, rata-rata konsumsi bahan bakar, kecepatan rata-rata, dan voltase baterai. Asyiknya, MG-MP juga bisa memberitahu si pengendara, stasiun pengisian bahan bakar terdekat ketika indikator bensin di Moto Guzzi Audace karbon memasuki limit.

Hmm...kira-kira bakal diboyong ke Indonesia gak ya? (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top