Kamis,6 Agust 2015 16:51 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Intip Spidometer Full Digital All New Honda CB150R dan Sonic 150R

Foto: SAlim

Intip Spidometer Full Digital All New Honda CB150R dan Sonic 150R

Jakarta - Kedua motor baru Honda ini, All New CB150R dan Sonic 150R sama-sama dibekali panel indikator full digital. Bukan hanya desain luarnya menarik, tapi juga memanjakan mata dengan tampilan yang tak biasa. Yuk lihat apa saja fiturnya.



Mulai dari All New CB150R Panel indikatornya mungil, paling atas berjajar info lampu-lampu. Isinya ada indikator lampu jauh, suhu mesin, posisi gigi netral dan engine check untuk sistem injeksi.

Bawahnya ada takometer model bar lurus, bawah kiri ada odometer, tripmeter dan jam, sisi kanan isinya jam. Sedang spidometer di tengah. Di kanan kiri sisi luar panel ada tombol select dan reset.

Tombol select dan reset ini untuk mengatur pilihan tripmeter 1 dan tripmeter 2. Reset untuk mengatur ulang angkanya.


Lanjut ke Sonic 150R. Desain batoknya serba meruncing, di baliknya tersembunyi spidometer digital. Panel indikator sudah digital dan dimensinya kompak banget.

Paling atas ada deretan lampu sein, lampu peringatan overheat, beam, netral dan lampu mulfunction. Di bawahnya baru ada fuelmeter, takometer, spidometer, odometer dan posisi gigi

Oiya, pada Sonic 150R ini malah ada posisi gigi, sedang CB150R justru tak punya tampilan info ini. Tapi soal trip meter, CB150R lebih unggul karena ada dua pilihan.

Keren kan! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top