Jumat,16 Okt 2015 14:15 WIB

Penulis: denta

Jamin Aftersales Service, PT Piaggio Indonesia Buka Motoplex

Foto: Denta

Jamin Aftersales Service, PT Piaggio Indonesia Buka Motoplex


Jakarta – Untuk menjamin layanan aftersales service semua brand yang dijualnya, PT Piaggio juga berencana membuka tempat yang bernama Motoplex. Motor-motor Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia bisa dilayani di sini.

“Motoplex adalah ‘rumah’ bagi seluruh brand yang ada di bawah naungan Piaggio Indonesia. Motoplex ini berkonsep 3S (Sales, Service, Spare parts),” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Motoplex ini juga telah diresmikan di kota-kota besar, seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan. Sedangkan untuk Jakarta sendiri Motoplex akan berlokasi di daerah Bintaro, Jakarta dan baru resmi dibuka pada bulan depan (November 2015).

Selain motor-motor yang dibeli secara resmi dari PT Piaggio Indonesia, Motoplex juga melayani perawatan atau servis untuk semua motor Aprilia dan Moto Guzzi yang dibeli melalui importir umum.

Saat ini PT Piaggio Indonesia telah memiliki training center di Cakung, Jakarta Timur. Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga sudah memiliki 34 penyalur resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan ditambah satu toko berkonsep global yakni Motoplex di bulan depan. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top