Rabu,24 Feb 2016 16:00 WIB

Penulis: Denta

Kawasaki Bike Week, Ajak Para Konsumen Setia Ngumpul di Bali

Foto: Denta

Kawasaki Bike Week

Jakarta - Di sela-sela peluncuran produk baru yakni Z125, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga sekaligus mengumumkan adanya program baru yang ditujukan pada pengguna motor Kawasaki. Acara tersebut bernama Kawasaki Bike Week.

Kawasaki Bike Week ini akan berlangsung di Pulau Dewata Bali tepatnya pada tanggal 21 Mei 2016 mendatang. "Tujuan utama diadakannya acara ini ada tiga point. Yaitu lebih dekat dengan konsumen, untuk memperkuat brand image dan untuk memperkuat loyalitas konsumen kepada brand Kawasaki," tutur Michael Chandra Tanadhy selaku Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Divison PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Banyak rangkaian acara menarik dalam Kawasaki Bike Week. Diantaranya seperti adu kecepatan motor, kontes modifikasi, bazaar dan festival makanan, dan kontes fotografi. Acara ini diklaim oleh Kawasaki merupakan event motor premium terbesar yang ada di Indonesia.

"Kami menyediakan lahan 500 meter untuk para pengendara motor Kawasaki memacu motor sekencang-kencangnya, tentu dengan peraturan dan standar keamanan yang berlaku. Ada hadiah juga untuk yang berhasil keluar menjadi yang tercepat," tutup Michael. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top